Home » , , , » PC Asus Merupakan Komputer Paling Handal

PC Asus Merupakan Komputer Paling Handal


Rescuecom dalam Computer Reliability Report terbaru yang dirilis 24 Maret lalu, menempatkan PC Asus sebagai yang terhandal dibanding merk lain dengan skor 927 diikuti IBM/Lenovo dengan hanya 348 poin.

Rescuecom mengukur para produsen komputer dunia kelas atas berdasarkan jumlah telepon yang ditujukan ke call center Rescuecom mengenai pangsa pasar tiap-tiap perusahaan, kata siaran pers Asus yang diterima ANTARA News baru-baru ini.

Dari pengukuran itu, Asus melesat jauh di atas yang lain dengan jumlah telepon permintaan bantuan (keluhan) sangat sedikit. ASUS diberi skor 927, sebuah rekor Rescuecom yang mengukuhkannya pada posisi teratas dan mendorong Rescuecom menganugerahi Asus sebagai “pemimpin baru dalam PC handal”.

“Kami sangat gembira dengan hasil ini, namun tidak terlalu terkejut olehnya,” kata Lillian Lin, Direktur Pemasaran Asus.

“Kami telah menginvestasikan begitu banyak sumber daya untuk memastikan produk-produk kami mencapai kualitas terbaik, dan konsumen kami mendapatkan pelayanan pasca penjualan yang memuaskan sebisa mungkin. Kami berupaya untuk selalu sempurna dalam setiap tindakan kami, sebuah filosofi yang tersirat pada slogan baru perusahaan kami ‘Inspiring Innovation, Persistent Perfection’ dan kami sangat gembira melihat kerja keras kami membuahkan hasil berupa pengalaman konsumen yang memuaskan.”

Skor kehandalan PC oleh Rescuecom meliputi kualitas komponen dan perangkat lunak yang digunakan pada proses pembuatan komputer, sebagaimana layanan pasca penjualan yang diberikan produsen ke konsumen. Penghitungan didasarkan pada data yang dipublikasikan oleh perusahaan riset pasar IDC.

Asus selama ini memproduksi notebook, netbook, motherboard, kartu grafis, drive optik, desktop PC, server, solusi nirkabel, mobile phone dan perangkat jaringan.

Dengan dukungan lebih dari sepuluh ribu staf global dan tim desain R&D kelas dunia, pendapatan yang diraih perusahaan itu pada tahun 2008 mencapai 8.1 milyar dolar Amerika.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Ini Dia