Home » , , , » Bisnis Melambung Lewat Jurus Diskon.com

Bisnis Melambung Lewat Jurus Diskon.com

Apa sebenarnya yang membuat Microsoft terus berjaya? Lalu mengapa Nokia mampu menjadi produk cell phone yang paling banyak dicintai para konsumen? Apa yang membuat Honda memiliki produk yang unggul? Dan apa yang membuat KFC terus eksis?


Tentunya semua perusahaan-perusahaan besar diatas punya jurus khusus untuk sukses di bidang masing masing. Andapun begitu, ingin memiliki bisnis yang sukses seperti mereka-mereka (diatas).

Untuk bersaing dan terus eksis pastinya ada jurus-jurus khusus yang dimiliki sebuah usaha (bisnis). Selain menjadi pembeda dari pesaing anda, jurus-jurus khusus tersebut bisa menjadikan bisnis anda memiliki kekuatan yang tak tertandingi dai para pesaing anda.

Salah satu jurus khusus yang saya rekomendasikan adalah dengan Jurus Diskon.com.

Apa itu Jurus Diskon.com?

Jurus Diskon.com adalah Jurus melambungkan bisnis dengan memasarkan produk di Diskon.com. Diskon.com merupakan situs daily deals yang resmi diluncurkan pada 7 Februari 2012. Penawaran deals Diskon.com mencakup beberapa bidang seperti kuliner dan restoran, tempat perawatan semacam spa dan salon, penginapan seperti hotel atau losmen, dan juga gaya hidup seperti yoga ataupun gym.

(referensi: http://blog.diskon.com/informasi/resmi-diluncurkan-daily-deals-diskon-com.html )


Siapa Target Konsumen Jurus Diskon.com?

Tentunya pengguna internet di Indonesia yg pada tahun 2011 jumlahnya kira-kira 55 juta pengguna dan pastinya selalu meningkat setiap harinya.

(referensi: http://dailysocial.net/2011/10/28/survei-markplus-insight-pengguna-internet-di-indonesia-55-juta/ )


Kenapa harus
Jurus Diskon.com?


1. Berpengalaman lebih dari 8 (delapan) tahun di bidang online,

2. Everytime, layanan customer support yang siap online chat yahoo messenger 24 jam,

3. Pasar yang luas dan mempercepat penjualan produk bisnis anda, setidaknya JogjaCamp sebagai pengembang Diskon.com telah memiliki lebih dari 300.000 database member, termasuk disebar iklan produk anda di newsletter, facebook ads dan twitter yang telah memiliki jutaan member,

4. Kemudahan akses antara konsumen dengan pihak Diskon.com dan merchant/bisnis anda,

5. Tentunya disenangi konsumen, karena menawarkan diskon yang tidak tanggung-tanggung, mulai dari yang terendah hingga mencapai 90%.

(referensi: http://blog.diskon.com/informasi/resmi-diluncurkan-daily-deals-diskon-com.html )


Kapan Jurus Diskon.com bisa dipakai?


Mulailah memakai jurus ini untuk bisnis anda sekarang juga. Setelah itu rasakan kepuasan setelah memakai jurus ini. Dijamin anda akan ketagihan dan selalu menggunakan Jurus Diskon.com.


Bagaimana mekanisme kerja Jurus Diskon.com?


Pertama------>>>Kedua

(Gambar diambil dari http://diskon.com/carakerja)

Ketiga ------>>>Keempat

(Gambar diambil dari http://diskon.com/carakerja)

Setelah mengetahui hal-hal diatas ada baiknya anda langsung
TAKE ACTION sebelum pesaing anda mendahului anda. Karena waktu terus berputar, jangan sampai kehilangan kesempatan melambungkan bisnis anda.

1 komentar:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Ini Dia